Langsung ke konten utama

Review dan Swatch 26 Warna Lipstick Maybelline


Saat lalu saya bisa kiriman dari Maybelline Indonesia. Serta nyata-nyatanya mereka mengantarkan saya 19 shade lipstick Maybelline The Powder Mattes aak Seneng banget! 2 tahun beberapa waktu terakhir ini Lipstick Matte lagi naik daun banget ya 🤔 Sangat banyak produk luar serta lokal yang berlomba membuat Lipstick Matte. Sebetulnya, saya pribadi sich tidak terus menerus pakai lipstick matte, untuk daily saya lebih senang liptint serta lip balm. Sebab tidak tahu mengapa seandainya gunakan lipstick matte membuat bibirku kering, ada perasaan tidak nyaman saja seandainya pakai Lipstick Matte hehe. Nah, bagaimana dengan produk paling baru dari Maybelline ini. Ingin tahu? yuk langsung saja Scrolling down �'� 

Disaat produk berbeda cuma meluncurkan beberapa warna, Maybelline The Powder Mattes Lipstick sendiri langsung meluncurkan 20 warna. Dimulai dari warna Nude, Orange Coral, sampai warna Red yang menurutku dapat sesuai ke semua skin tone serta ke semua jenis make-up look. 

Serta di tempat ini saya hanya miliki 19 warna sebab warna Touch of Nude itu best seller banget menjadi kehabisan stok deh 
The Powder Mattes merupakan lipstick matte ultra-lightweight awal dari Maybelline New York untuk perfect matte yang merasa ultra-ringan di bibir! 

Untuk paket maybelline powder mattes Lipstick ini sendiri menurutku hampir sama seperti seri lipstick maybelline yang lain serta cukuplah eye catching sebab warnanya yang berlainan. Disaat lihat di toko, tentu kita langsung tau deh bila itu tentu lipsticknya maybelline sebab packagingnya telah menjadi keunikan Maybelline baget. 

Untuk tube lipstick, lebih menguasai ke warna silver serta warna semasing shadenya. Pada sisi silver juga ada logo Maybelline. Menurutku penentuan font serta warna untuk packaging oke banget dalam pengertian sederhana, tidak norak serta tidak keliatan murahan. 

Pada sisi bawah lipstick ada nomer produksi serta nama shade. Pada sisi tutupnya, maybelline powder mattes lipstick ini mempunyai warna yang berlainan menjadi dia sesuaikan dengan warna shade lipsticknya, pada bagian tutupnya juga ada informasi ingredients lipstick, berat, barcode serta semestinya shade lipstick. Dari sisi paket lipstick menurutku oke banget untuk produk sekelasnya. 

Warna Lipstik Maybelline sendiri sangatlah pigmented. Cukuplah sekali poles saja warnanya telah keluar. Serta yang sangat saya senang dari lipstick ini, disaat di glides enteng banget! Ada banyak lipstick matte yang menurutku agak sulit di glides, untuk yang satu ini enak banget, gampang rata pada bibir. 
Saya sempat coba gunakan lipstick ini sepanjang hari. Untuk minum lipstick menurutku masih stay, serta disaat saya coba makan-makanan berminyak lipstick tak langsung hilang sekilat. Masih tetap stay cukuplah lama. Bukan tak hilang namun bener-bener menipis hanya dikit banget! yang sangat terpenting untuk aku, buat bibirku tak kering 

Umumnya seandainya pakai lipstick matte itu buat bibir ku ketarik serta buat bibir kering banget sampai mesti kasih lipbalm dahulu agar tidak “sakit” sesuai di poles dibibir. Nah untuk Maybelline The Powder Mattes Lipstick ini tidak buat bibir kering! Maybelline The Powder Mattes Lipstick ini mesti di swatch seringkali agar nutup warna bibir yang hitam, happily walaupun dua sampai tiga poles, amazingnya itu lipstick ini tidak nge-gumpal serta tidak buat kulit bibir pecah-pecah hihi soalnya terkadang saya pakai lipstick matte seandainya di timpa selalu kulit nya kaya pecah-pecah begitu (cracking) 

TORTURE TEST 
Untuk perlihatkan bila lipstik Maybelline Matte ini lebih mudah serta gak merasa ketimbang lipstik-lipstik/ lip krim yang lain, saya akan buat torture test dengan memanfaatkan ke dua produk yang tidak serupa dengan cara berlapis-lapis. Yuk kita lihat akhirnya yaa : 

Dapat disaksikan bedanya pada gambar di atas, waktu saya gunakan lipstick dari brand berbeda sesudah 30 kali poles terasa bibir saya menjadi berat bangeet telah begitu pecah-pecah juga akhirnya. Beda banget pokonya sama si Maybelline Powder Mattes ini. Kesimpulannya, Maybelline The Powder Matte ini menurutku nyaman sekali waktu dimanfaatkan, tekturnya yang powdery membuat lipstick ini gampang untuk di terapkan. Biarpun akhirnya matte, lipstik ini gak merasa berat, tebal, atau lengket di bibir. Waktu diperlukan sepanjang hari juga awet banget Totally recommended! 

One of my favourite color is Make Me Blush! 
*UPDATED SHADE 
Hello girls saya pengin share up-date shade dari lipstick Maybelline nih! Menjadi Sesudah meluncurkan 20 shades, tahun ini The Powder Mattes miliki 6 shades baru, hingga keseluruhan seluruh jadi 26 shades. 

Seperti yang anda tahu bila kaum wanita ini senang banget melakukan percobaan dengan lipstick, ditambah lagi bila ada yang baru, namun kadang mesti terima fakta bila banyak keperluan berbeda yang perlu dipenuhi, 

The Powder Mattes merupakan lipstick matte ultra-lightweight awal dari Maybelline New York untuk perfect matte yang merasa ultra-ringan di bibir! 

Warna Lipstick Maybelline ini cantik-cantik banget lho gengs, serta siap berikan warna hari anda dengan aneka warna terbarunya! Dibawah ini merupakan 6 shades serta swatch terbarunya : 

Tidak sekedar ada 6 shades baru, namun juga harga baru adalah Rp 55. 000! biarpun harga nya menjadi tambah murah namun mutunya masih sama kok seperti yang dahulu, masih merasa sangatlah mudah waktu ditempatkan di bibir serta warnanya juga intensif! 

Menjadi saat ini, anda telah ngga butuh risau mesti menentukan, sebab anda dapat HAVE IT ALL! 

Oh iya, bila kalian ingin tahu serta pingin nyobain sendiri, Maybelline The Powder Mattes ini dapat dibeli di off-line atau on line store dengan harga lebih kurang IDR 55. 000 saja lho Yang off-line dapat ditemuin di counter-counter Maybelline di Department Store atau Drugstores, sedang yang on line dapat di Lazada. #ByeHeavyMatte #PowderMattes & #MaybellineIndonesia

Postingan populer dari blog ini

Review Jam Tangan Casio G-Shock Terbaru 2018

Casio G-Shock barusan meluncurkan satu arloji eksklusif di tahun ini. Disebutkan eksklusif sebab seri ini cuma dibuat 300 buah di semua dunia, tentulah juga di jual dengan harga tinggi, yaitu Rp 92 juta.  Seri G-Shock yg dinamakan MR-G ini nampak demikian maskulin dari penampilannya. Casio Jepang membuatnya tahan di semua sektor, mulai dari tahan air sampai 200 mtr. juga tahan guncangan tinggi.  Arloji edisi hanya terbatas dari G-Shock ini dibikin dari titanium serta ditempa dengan tehnik pembentukan metal tradisionil Jepang bernama Tsu-i-ki yg berumur 1200 tahun. G-Shock juga bekerja bersama dengan seseorang artisan Jepang, Bihou Asano untuk membuat rancangan arloji eksklusif itu.  " Dalam budaya Jepang ada kebiasaan meningkatkan tehnologi tetapi gak menjauh dari kebiasaan. Kereta Shinkansen semisalnya, sangatlah moderen namun sisi kepalanya dipahat sesuai dengan kebiasaan Jepang. Ini ialah deskripsi kebiasaan yg di kembangkan dalam tehnologi terbaru, terus menga